Halal Bihalal Syawal 1445 H Jasa Tirta I Group, Menjalin Keakraban dan Kebersamaan

Dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H Jasa Tirta I selenggarakan Halal Bihalal di Gedung Graha Tirta Malang. Bersama dengan PT Jasa Tirta Energi (PT. JTE,), Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IIKK), Keluarga Alumni Perum Jasa Tirta I (KIJATA) beserta seluruh insan PJT I Group kegiatan Halal Bihalal dilaksanakan pada Kamis 18 maret 2024. Kegiatan diselenggarakan secara hybrid, kegiatan luring di Gedung Graha Tirta serta online melalui zoom dan Youtube. Acara ini sebagai ajang menjalin kebersamaan untuk menjaga silaturahmi dan saling memaafkan selepas satu bulan berpuasa di Bulan Ramadhan.

Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan diisi dengan tausiyah oleh Habib Muhammad Bin Anies Shahab yang menyampaikan tentang keberkahan Ramadhan dan pentingnya maaf memaafkan. Disampaikan juga oleh beliau bahwa PJT I menjadi salah satu pilar penting dalam pembangunan karena melakukan pengaturan atas air dan hal dimaksud berpengaruh besar dalam kehidupan masyarakat. Hal ini diharapkan menjadi ladang ibadah untuk seluruh insan PJT I. Disampaikan beliau bahwa memberi minum air dapat menjadi ladang pahala yang kebaikannya setara dengan membebaskan budak pada zaman Nabi Muhammad dahulu. Dari sini dapat kita simpulkan bahwa amanah pengelolaan Sumber Daya Air (SDA) berpengaruh besar bagi banyak pihak dan sudah selayaknya dilaksanakan sebaik-baiknya oleh seluruh insan PJT I. Habib Muhammad bin Anies juga mendoakan agar eksistensi PJT I semakin membawa berkah dan manfaat bagi seluruh pihak.

Direktur Utama PJT I Bapak Fahmi Hidayat yang memberikan sambutan dalam acara tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi momentum refleksi bersama seluruh insan PJT I Group untuk saling memaafkan dan meraih kemenangan selepas ramadhan dan menjadi golongan yang kembali fitrah. Diungkapkan beliau bahwa kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan ukhuwah, menambah kekompakan dengan harapan agar tali silaturrahmi seluruh insan PJT I Group dapat terjalin dengan baik sehingga dapat tercipta keselarasan hubungan antar sesama.

Bapak Fahmi mengingatkan seluruh insan perusahaan tentang pentingnya PJT I karena bertugas mengelola SDA. Pekerjaan yang dilakukan oleh PJT I terkait dengan kesejahteraan sosial dan kemaslahatan umum sehingga sudah sepatutnya seluruh insan PJT I bersungguh-sungguh dalam menjalankan pekerjaan yang diamanatkan oleh negara. Menutup pembicaraan beliau tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan perusahaan dan harapan kedepannya seluruh insan PJT I semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pihak dan tentunya bekerja dengan hati.

———————————————–
Sub Divisi Humas dan Informasi Publik

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.