Anugerah BUMN ke 13 tahun 2024, Jasa Tirta I Raih Penghargaan Best CEO dan Transformasi Organisasi Perusahaan Terbaik

Mengusung tema “Business Reinvention untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industry 4.0”, Malam Anugerah BUMN ke-13 resmi digelar 13 Maret 2024 dan PJT I mendapatkan dua penghargaan sekaligus pada kategori The Best CEO dan Korporat Terbaik Ke-3 Kategori Transformasi Perusahaan. Pada malam penganugerahan, Direktur Utama PJT I, Bapak Fahmi Hidayat menerima penghargaan “The Best CEO in Talent Development” sedangkan pada level korporat PJT I memperoleh penghargaan sebagai terbaik ke-3 kategori Transformasi Organisasi. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Operasional PJT I Bapak Milfan Rantawi. Acara ini merupakan acara rutin yang digelar oleh BUMN Track bekerjasama dengan PPM Manajemen.

Untuk membuka acara, Ketua Dewan Juri Bapak Tanri Abeng menyampaikan bahwa kegiatan ini selaras dengan visi 2045 Indonesia Emas. Untuk melihat kesiapan BUMN dan mewujudkan hal dimaksud. Selaras dengan tema “Business Reinvention untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industri 4.0”, terbukti bahwa kinerja BUMN dan Anak BUMN pasca pandemi menunjukkan kinerja yang positif.

Direktur Operasional PJT I, Bapak Milfan Rantawi menyampaikan bahwa penghargaan ini tidak lepas dari upaya PJT I untuk terus berinovasi agar dapat bertahan, bersaing dan tentunya mengembangkan sektor bisnis perusahaan di era 4.0. PJT I terus berupaya memberikan pelayanan terutama terkait pengelolaan Sumber Daya Air (SDA). Transformasi dilakukan tidak hanya dalam upaya penambahan wilayah, pengembangan energi terbarukan, pengembangan SPAM hingga digitalisasi pengelolaan SDA. Transformasi lebih jauh menurut Milfan tidak hanya dari sisi pengelolaan SDA namun juga dalam pengelolaan keuangan melalui SAP, core value, pemantauan keamanan bendungan, hingga otomatisasi infrastruktur SDA. PJT I juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menerapkan berbagai kebijakan dan prosedur demi mewujudkan excellence service level, ujarnya.

Dihubungi terpisah, Direktur Utama PJT I Bapak Fahmi Hidayat menyampaikan penghargaan Best CEO yang diraihnya, tidak lepas dari pembinaan talenta yang dilakukan di PJT I. Pembinaan dilakukan kepada baik jajaran pimpinan hingga level karyawan milenial. Akhir 2023 kami mengumpulkan milenial perusahaan untuk mendiskusikan problematika dan pengembangan perusahaaan kedepannya. Awal tahun 2024 ini PJT I juga sudah memberangkatkan dalam beberapa kloter jajaran pimpinan muda serta staf milenial untuk belajar pengelolaan SDA secara langsung melalui kegiatan benchmarking ke Japan Water Agency. Menutup pembicaraan Fahmi menyampaikan harapannya agar penghargaan ini menjadi semangat bagi PJT I dan seluruh insan perusahaan agar dapat memberikan pelayanan terbaik dan terus berinovasi mencapai Ketahanan Air menuju Indonesia Emas.

————————————————-
Sub Divisi Humas dan Informasi Publik

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.