Fun Run HUT PJT I ke-34 Nikmati Keindahan Selorejo dan Sehat Bersamaan

Sabtu 24 Februari 2024 dalam rangkaian acara peringatan HUT Perum Jasa Tirta I (PJT I) ke 34, PJT I selenggarakan kegiatan Fun Run 2024 dengan dihadiri kurang lebih 150 peserta karyawan dan karyawati dari seluruh divisi di PJT I beserta undangan dari BUMN lain dan mitra kerja.
Mengambil tempat di Taman Wisata Selorejo, Giat Fun Run dibagi menjadi 2 kategori yaitu lari jarak 5 km dan 10 km. Melalui rute yang dilalui, peserta disuguhkan keindahan Bendungan Selorejo maupun keelokan pemandangan Desa Pandansari.

Jam 5.00, Taman wisata Selorejo sudah mulai ramai oleh peserta dari seluruh wilayah kerja PJT I maupun para mitra undangan. Manajemen puncak PJT I turut hadir untuk ikut serta menyemarakkan acara. Peserta yang hadir melakukan registrasi, kemudian briefing, pemanasan dan pembukaan acara oleh Direktur Utama PJT I Bapak Fahmi Hidayat. Selepas pembukaan, pemberangkatan peserta dilaksanakan tepat pukul 06.05 oleh Bapak Direktur Keuangan, Pengelolaan Sumber Daya dan Manajemen Risiko, Bapak Mukhamad Taufiq.

Beliau menyambut baik diadakannya kegiatan Fun Run tersebut dan menyampaikan bahwa kegiatan ini mengingatkan kita semua tentang pentingnya hidup sehat. “Pemandangan Selorejo yang indah tentunya memberikan sensasi tersendiri utamanya untuk seluruh peserta. Dalam kegiatan lari ini kami juga mengundang mitra PJT I dari mulai Nippon Koei, PT Boma Bisma Indra, PT Garam, Bank Syariah Indonesia, PT Kliring Berjangka Indonesia, PT SIER, dan lainnya. Tujuannya tentu saja meningkatkan kekerabatan dengan insan dan Mitra PJT I,” ujar Taufiq.Giat Fun Run ditutup dengan acara hiburan dan pembagian doorprize serta pengumuman 3 pemenang tercepat kategori wanita 5 km dan 10 km sert pria 5 km dan 10km.

Dihubungi terpisah Minggu 24 Februari 2024, Direktur Utama PJT I Bapak Fahmi Hidayat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia dan peserta yang hadir. Terima kasih karena rangkaian HUT PJT I telah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dari awal hingga penutupan Fun Run kemarin, ujarnya. Terima kasih juga untuk dukungan seluruh pihak eksternal yang berkenan hadir dan menyemarakkan rangkaian HUT PJT ke-34. “Semoga PJT I dapat selalu memberikan yang terbaik, dan keberadaan kami dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat” ujarnya menutup pembicaraan.

———————————————————-
Sub Divisi Humas dan Informasi Publik

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.