Kementerian PUPR dan Kementerian BUMN hadir Semarakkan HUT PJT I ke-34

Menteri Basuki Hadimuljono dan rombongan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) beserta Staf Ahli Bidang Implementasi Kebijakan Strategis Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) beserta rombongan hadir menyemarakkan puncak acara HUT Perum Jasa Tirta I ( PJT I) ke-34. Kedatangan rombongan Kementerian BUMN dimulai pada Sabtu, 17 Februari 2024 dalam acara Fun Bike Peringatan HUT PJT I ke-34. Kegiatan ini dihadiri jajaran Direksi PJT I serta pecinta gowes PJT I dan rombongan Staf Ahli Bidang Implementasi Kebijakan Strategis Kementerian BUMN, Bapak Wahyu Setyawan. Titik awal keberangkatan di Bukit Jemplang dengan rute sepanjang 27 km, peserta fun bike menyusuri bukit dan lereng taman nasional Bromo dan berakhir di Bromo Hillside.

Selanjutnya pada Minggu, 18 Februari 2024 dilaksanakan acara Family Gathering dengan mengundang Band Gigi sebagai bintang tamu utama acara. Kegiatan ini mengundang seluruh insan PJT I dan keluarga untuk ikut serta merayakan semarak pergantian usia. Kegiatan diisi dengan hiburan dan juga penampilan dari seluruh divisi yang ada di PJT I. Hadir dalam kegiatan Staf Ahli Kebijakan Strategis Kementerian BUMN dan rombongan untuk menyaksikan acara. Selepas acara peresmian Auditorium Universitas Brawijaya, rombongan Menteri PUPR Bapak Basuki Hadimuljono bergerak menuju Graha Cakrawala untuk ikut serta dalam kemeriahan Family Gathering PJT I. Pada kegiatan Family Gathering tersebut, Menteri PUPR ikut menyemarakkan kegiatan dengan bermain drum saat band Gigi tampil. Mengiringi nyanyian Armand Maulana dan grupnya pada beberapa lagu.

Direktur Utama PJT I, Bapak Fahmi Hidayat dihubungi pada Rabu 21 Februari 2024 menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan PJT I atas sumbangsih seluruh insan perusahaan dalam memajukan perusahaan. Rangkaian acara yang diselenggarakan utamanya untuk diperuntukkan menghibur insan PJT I dan keluarga serta undangan eksternal yang hadir.

Kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi PJT I kepada kedua kementerian pembinanya yaitu Kementerian PUPR dan BUMN. Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan fungsi koordinasi PJT I dengan dua Kementerian terkait. Fahmi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah turut serta memeriahkan acara, ucapnya menutup pembicaraan.

———————————————————-
Sub Divisi Humas dan Informasi Publik

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.