Momen Pergantian Tahun Baru, Perum Jasa Tirta I Menghadirkan Promo dan Event Menarik

Pergantian tahun menjadi momen yang penuh kegembiraan dan ditunggu-tunggu, untuk itu Perum Jasa Tirta I menghadirkan serangkaian acara istimewa di destinasi wisata unggulannya. Dengan sentuhan khusus, Pariwisata Selorejo dan Pariwisata Wonorejo siap menghadirkan event menarik bagi pengunjung.

Berlokasi di Banturejo, Ngantang, Kabupaten Malang, Taman Wisata Bendungan Selorejo Hotel & Resort mengundang masyarakat untuk merayakan momen istimewa ini dengan dua acara besar di Pariwisata Selorejo. Pesta tahun baru akan dimeriahkan dengan promo barbeque buffet pada tanggal 31 Desember 2023, diikuti oleh semarak musik tahun baru pada tanggal 1 Januari 2024.

 

Barbeque buffet akan disajikan disajikan oleh Restoran Melati Pariwisata Selorejo. Hanya dengan 850/2 pax, pengunjung sudah mendapatkan fasilitas berupa menginap satu malam, kembang api dan hidangan lezat yang disiapkan khusus untuk menyambut tahun baru.

Pada puncak tahun baru tanggal 1 Januari 2024, pengunjung dapat menikmati acara live musik yang memainkan musik-musik hits tahun ini dengan bintang tamu Sukma Safira, Sita Echa, dan Siska Alexia.

Tidak hanya itu saja, untuk memastikan kenyamanan pengunjung selama liburan tahun baru, Perum Jasa Tirta I juga menawarkan promo hotel Nataru di Hotel Wonorejo. Promo ini berlaku mulai tanggal 23 Desember sampai 1 Januari 2024. Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah, Hotel Wonorejo bisa menjadi pilihan ideal untuk menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru.

Kepala Divisi Operasional Bisnis Perum Jasa Tirta I, Inni Dian Rohani membenarkan adanya promo dan event tersebut. Harapannya dengan adanya promo dan event ini dapat menarik para tamu untuk memiliki momen perayaan malam tahun baru yang indah di Pariwisata PJT I

—————————————————

Sub Divisi Humas dan Informasi Publik

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.