Rekrutmen Staf Bidang Akuntansi dan Hukum

Perusahaan Umum Jasa Tirta I adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pengelola Sumber Daya Air yang berkantor pusat di Malang dan memiliki wilayah kerja mencakup lima wilayah sungai di Indonesia, memberi kesempatan kepada talenta profesional untuk mengisi posisi sebagai karyawan BUMN dengan jabatan:

  1. Staf Hukum
  2. Staf Akuntan

Dengan ketentuan sebagai berikut:

No Kebutuhan Jumlah Kebutuhan Kode Lamaran
  Kelompok Program Keahlian/ Kompetensi Program Studi Keahlian
1. Profesional Non Teknik Ilmu Hukum 1 PRF HKM
2. Profesional Non Teknik Akuntansi 1 PRF AK

 

Tata Cara Pendaftaran:

  1. Pendaftaran lamaran dilakukan secara online, melalui website: recruit.jasatirta1.co.id, dengan cara melakukan login terlebih dahulu kemudian melakukan registrasi lamaran yang dipilih.
  2. Register Online dimulai pada tanggal 28 April 2021 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 22 Mei 2021 Pukul 23.59 WIB.
  3. Pendaftaran yang dilakukan sebelum dan sesudah batas waktu yang telah ditentukan pada butir 2, akan ditolak secara otomatis oleh sistem.
  4. Ketentuan batas maksimal unggahan sebagai berikut: a. Foto dan KTP 150kb (jpeg/png) b. Ijazah, Transkrip, surat-surat keterangan, sertifikat 300kb (jpeg/png/pdf)

Informasi selanjutnya silakan kunjungi http://recruit.jasatirta1.co.id/?mod=berita&id=844

Pengumuman Lowongan

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.