Jasa Tirta I Gowes Bareng BBWS Brantas, BBWS Bengawan Solo, PU SDA Provinsi Jatim Jelajah Semantok- Bening

Ratusan peserta semarakkan acara Gowes Bareng yang digelar Jasa Tirta I pada 2 September 2023. Masih dalam rangkaian peringatan HUT RI ke – 78, kegiatan ini diselenggarakan dengan rute dari Bendungan Semantok hingga Bendungan Bening dengan menempuh jarak kurang lebih 26 km.

Acara ini diadakan dengan harapan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan insan PJT I, BBWS Brantas, BBWS Bengawan Solo dan Dinas PU SDA Jatim,ujar Direktur Utama PJT I Bapak Fahmi Hidayat. “Dengan tema Peringatan HUT RI ke 78 yaitu Terus Melaju untuk Indonesia Maju secara simbolis kita bersepeda bersama-sama tanpa memandang datang darimana representasi kekompakan dalam memajukan Bangsa dan Negara Indonesia. ” ujar beliau

Pukul 06.00 WIB, para pecinta olahraga bersepeda dari 4 instansi telah ramai datang ke Bendungan Semantok, Bendungan yang disebut-sebut sebagai Bendungan terpanjang seAsia Tenggara. Ada 2 pos pemberhentian (water station) jika peserta nantinya butuh waktu untuk beristirahat dan disediakan air minum.
Selain Dirut PJT I, hadir juga Direktur Keuangan, Pengelolaan Sumber Daya dan Manajemen Risiko PJT I Bapak Mukhamad Taufiq,
“Persiapan fisik yang prima mutlak diperlukan agar semua dapat sampai hingga di finish Bendungan Bening”, ujar beliau.
” Keamanan dan keselamatan tetap harus diutamakan, koordinasi dengan polsek dan penyiapan armada ambulan dilengkapi dokter perusahaan telah kami lakukan agar acara dapat terlaksana dengan baik”, ungkap Bapak Taufiq.
Safety briefing juga disampaikan di garis start untuk mengingatkan kepada seluruh peserta agar kegiatan berjalan dengan baik.

Selesai melewati garis finish seluruh peserta disuguhi keindahan Bendungan Bening. “Telah disiapkan sajian khas Bendungan Bening dan beragam hadiah untuk semakin menyemarakkan acara. Semoga event ini juga bisa sekaligus mengenalkan Pariwisata Bening.” ujar Milfan Rantawi Direktur Operasional PJT I.

Sembari menikmati eloknya Waduk Bening, peserta akan dihibur dengan music electone.
Kegiatan ini akan rutin kami selenggarakan kedepannya dan harapannya lebih banyak instansi lainnya yang dapat ikut serta ujar Bapak Milfan. Tetap sehat dan kompak selalu untuk kita semua, ujar Milfan menutup pembicaraan.

————————————————————
Sub Divisi Humas dan Informasi Publik

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.