Jasa Tirta I Teken MoU Pengembangan AMDK dengan Pemkab Sumenep

Bertempat di Edutorium Universita Batik Islam (Uniba) Sumenep, dalam rangkaian acara Sumenep Investment Summit, Jumat 21 Juli 2023 dilksanakan kegiatan penandatanganan MoU antara Jasa Tirta I dengan Pemerintah Kabupaten Sumenep. Hadir dalam penandatanganan secara langsung Bupati Sumenep Bapak Achmad Fauzi dan diwakili Kepala Divisi Operasional Bisnis Ibu Inni Dian Rohani yang menjadi perwakilan Direktur Operasional PJT I Bapak Milfan Rantawi.

Bupati Sumenep Bapak Achmad Fauzi menyampaikan bahwa kerjasama ini menjadi wujud nyata hadirnya Pemkab Sumenep dalam memastikan akses layanan air minum kepada masyarakat. Disampaikan juga bahwa kerjasama ini membuka potensi pengembangan industri hilir seperti Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) atau usaha lain yang berkaitan dengan bidang air minum untuk masyarakat. “Kemaslahatan masyarakat yang menjadi tujuan kami tentunya, ujar beliau”.

Disisi lain Kepala Divisi Operasional Bisnis Ibu Inni Dian Rohani menyampaikan bahwa dengan adanya kerjasama ini kedua belah pihak secara bersama-sama dapat mengembangkan koordinasi dan saling bekerjasama dalam rangka pengembangan bisnis AMDK. Harapan kami tentunya, kerjasama dapat menghadirkan nilai tambah bagi kedua belah pihak dalam pengembangan bisnis AMDK, ujar Inni.

Dihubungi terpisah pada Sabtu 22 Juli 2023, Milfan pertama-tama menyampaikan permohonan maaf tidak dapat hadir langsung dalam acara penantanganan MoU karena ada acara yang dilaksanakan bersamaan dan tidak dapat diwakilkan. Meskipun demikian tidak menyurutkan antusiasmenya atas penandatanganan MoU dapat dimaksud.

Selanjutnya Milfan juga menjelaskan secara garis besar timeline kerjasama antara PJT I dan Pemkab Sumenep yaitu penyusunan time schedule, penyusunan studi kelayakan proyek, penyediaan informasi dan juga hal-hal lain yang diperlukan untuk keberlangsungan proyek. Kita akan dukung kerjasama semacam ini, bukan semata hanya tentang materi namun juga menjadi wujud nyata perluasan area layanan PJT I dalam bisnis AMDK, ujarnya menutup percakapan.

—————————————————
Sub Divisi Humas dan Informasi Publik

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.