Terapkan Transformasi Digital, Jasa Tirta I Raih The Most Promising Company in Marketing 3.0 dalam BEMA 2023

Gelaran BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2023 kembali diselenggarakan dan Jasa Tirta I raih penghargaan Silver Winner kategori The Most Promising Company in Marketing 3.0. Hadir secara langsung menerima penghargaan Direktur Operasional PJT I Bapak Milfan Rantawi.

Hermawan Kartajaya selaku Founder MarkplusInc (pakar di bidang pemasaran) dan founder Asia Marketing Federation (AMF) menyampaikan bahwa penghargaan ini telah digelar sejak tahun 2012 dan merupakan salah satu rangkaian acara Jakarta Marketing Week 2022. 11 tahun kegiatan ini telah terselenggara dan tahun ini kembali digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta pada Rabu 15 Juni 2023. Penghargaan ini menurut Hermawan bertujuan untuk memberikan apresiasi bagi BUMN dan BUMD yang sukses menerapkan transformasi digital dalam strategi pemasarannya, ujarnya.

Transformasi digital dihadirkan PJT I sebagai upaya untuk lebih adaptif atas perubahan yang terjadi, ujar Milfan. Penerapan Smart Water Management System (sistem informasi SIAGA banjir, sistem informasi kualitas air, River Management System) menjadi bentuk inovasi perusahaan menghadirkan pemantauan secara real time di Wilayah Sungai yang dikelola perusahaan. Penerapan ERP- SAP, pembaharuan website, implementasi Aquarius, telemetri menjadi upaya perusahaan untuk mendukung menerapkan digitalisasi secara optimal.

Lebih lanjut Milfan tak lupa menyampaikan apresiasi tertinggi kepada seluruh Insan PJT I atas dukungan dan kontribusi yang maksimal didukung kreativitas untuk menciptakan beragam inovasi layanan digital. Milfan berharap penghargaan kali ini menjadi pemicu semangat bagi PJT I untuk terus menghadirkan beragam inovasi layanan sesuai perkembangan teknologi. Menutup pembicaraan Milfan menyampaikan bahwa tujuan besar dari seluruh proses tranformasi digital perusahaan adalah dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dalam hal pengelolaan SDA, ujarnya menutup pembicaraan.

—————————————————

Sub Divisi Humas dan Informasi Publik

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.