Jasa Tirta I Raih Infobank Brand Awards 2023

Dianggap mampu untuk membangun dan menampilkan brand perusahaan secara online, Jasa Tirta I menjadi salah satu penerima penghargaan dalam ajang Digital Brand Awards 2023 yang diselenggarakan Infobank dan Issentia pada Rabu 12 April 2023. PJT I masuk sebagai salah satu pemenang pada kategori “The Best, Perusahaan BUMN Aset 1 Triliun S.d < Rp 2,5 Triliun. Acara diselenggarakan di Hotel Shangri-La Jakarta dan penghargaan diterima oleh Manajer Utama Bisnis Strategis PJT I Bapak Didik Ardianto.

Dalam penghargaan ini sebanyak 190 institusi dan 174 produk berhasil meraih penghargaan “Infobank-Isentia 12th Digital Brand Awards 2023”. Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dan Isentia (lembaga analisis dan media monitoring global) bagi perusahaan karena dianggap mampu melakukan promosi brand perusahaan (corporate brand) dan brand produk (product brand) secara digital selama setahun terakhir (2022-2023), ujar Chairman Infobank Media Group Eko B. Supriyanto.

Sabtu 15 April 2023 Direktur Keuangan, Pengelolaan Sumber Daya dan Manajemen Risiko Bapak Mukhamad Taufiq menyampaikan bahwa PJT I selalu berupaya untuk memberikan informasi dan edukasi bagi masyarakat melalui platform digital yang dimiliki. Pengguaan secara aktif Instagram, facebook, twitter dan website serta portal berita menjadi langkah perusahaan memberikan informasi secara cepat dan tepat. “Kebaruan” tentunya menjadi salah satu kunci agar informasi perusahaan dianggap relevan untuk diberitakan ujar Taufiq. Informasi terkait pengelolaan SDA, kegiatan perusahaan hingga edukasi terkait SDA menjadi hal-hal utama yang rajin Kami update pada platform digital. Disampaikan juga bahwa informasi secara luas juga terus disampaikan untuk menguatkan branding bisnis perusahaan baik di sektor SDA maupun Non SDA.

Penghargaan ini layaknya menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus berinovasi dan melakukan transformasi digital. Strategi dan upaya-upaya baru harus dirumuskan agar “brand” PJT I semakin dikenal luas oleh masyarakat. Semoga hal ini menjadi penyemangat kami untuk semakin baik kedepannya, ujar Taufiq menutup percakapan.

———————————————–
Sub Divisi Humas dan Informasi Publik

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.