33 Tahun HUT Jasa Tirta I, Berkolaborasi dalam Akselerasi

Merayakan pertambahan usia ke 33 pada 12 Februari 2023, Jasa Tirta I laksanakan beragam kegiatan dari mulai lomba internal, bakti sosial, hingga kegiatan gateball. Momen pertambahan usia ke-33 tahun ini dimaknai dengan semangat dimana akselerasi menjadi semangat yang dijadikan acuan bersama segenap insan perusahaan untuk berkarya. Sejumlah lomba internal diselenggarakan dari mulai lomba tenins, badminton serta lomba foto dan video untuk karyawan. Kegiatan puncak akan diselenggarakan pada 22 Februari 2023 dimana akan dilaksanakan kegiatan workshop dan employee gathering yang mengundang Bapak Direktur Jenderal SDA Kementerian PUPR Bapak Ir. Jarot Widyoko Sp-1 dan Prita Ghozie.

Mengambil tempat di Lapangan Komando Resort Militer 074/Warastratama dan Lapangan Komando Distrik Militer Surakarta kegiatan lomba gateball memperebutkan piala Direktur Utama PJT I digelar pada Sabtu 11 Februari 2023. Sejumlah stakeholder dan shareholder dari Jawa Timur dan Jawa Tengah. Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Plt Dirut PJT I Bapak Milfan Rantawi. Sambutan juga diberikan oleh Ketua Umum KONI Surakarta Bapak Lilik Kusnandar serta Wakil Ketua Umum Pergatsi Jawa Tengah SR Eko Yunianto.

32 tim ikut serta dalam lomba gateball dalam rangka HUT PJT I. Kegiatan diikuti oleh tim dari Dinas PSDA, Balai Besar di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Selain itu Taman Wisata Candi (TWC) Prambanan dan Borobudur juga ikut mengirimkan tim dalam kegiatan perlombaanDalam perlombaan dimaksud tampil sebagai juara I TWC Borobudur, Juara II Tim A PJT I, Juara III BPSDA Serayu Citanduy dan Juara Harapan I BPSDA Seluna.

Selain kegiatan dimaksud peringatan HUT juga dilaksanakan dengan kegiatan berbagi kepada sesama. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT PJT I diantaranya adalah kegiatan BASKOM atau Bantuan SembaKO peruM Jasa Tirta I yang diberikan kepada masyarakat sekitar kantor PJT I. Milenial PJT I bersama dengan TJSL PJT I juga memberikan bantuan TJSL dan pelatihan usaha bagi Komunitas Penyandang Disabilitas yang dilaksanakan di Workshop Disabilitas Karya Inklusi di Kabupaten Malang. PJT I Berbagi juga dilaksanakan dengan memberikan bantuan komposter kepada Masyarakat Kelurahan Gadingkasri.

Milfan Rantawi selaku Plt Direktur Utama PJT I menyampaikan bahwa sebagai perayaan atas pertambahan usia perusahaan, kegiatan seremoni dilaksanakan pada Senin 12 Februari 2023. Kegiatan dilaksanakan dengan undangan terbatas termasuk mengundang para Direksi periode sebelumnya yang telah memberikan baktinya dalam memajukan perusahaan. Disampaikan oleh Milfan bahwasanya berbagai pencapaian perusahaan adalah sumbangsih dan giat seluruh insan perusahaan. Sejumlah pencapaian hingga tahun 2022 dari mulai aset perusahaan yang bernilai 1 T dan peningkatan lainnya dari sisi finalsial. Hal positif lainnya adalah diterimanya sejumlah penghargaan dari mulai penghargaan atas Implementasi AKHLAK, penghargaan INDI 4.0 oleh Kementerian Perindustrian, Infobank, Anugerah Komisi Informasi Publik yang menobatkan PJT I sebagai Badan Publik Informatif, Penghargaan dari Dinas Kehutanan Provinsi Kehutanan atas kontribusi perusahaan dalam kegiatan konservasi di Kediri dan Tulungagung.

Akserelasi tentunya akan kami laksanakan dalam upaya untuk meningkatkan performa perusahaan. Di tahun 2023 ini sejumlah proyek siap untuk dilaksanakan dari mulai pengembangan SPAM Malang, penjajakan kerjasama carbon trading, hingga pelaksanaan kegiatan PLTS terapung di waduk yang dikelola perusahaan. Upaya untuk semakin mengembangkan bisnis baik di sektor pengelolaan SDA dan Non-SDA tentunya akan kami laksanakan sebagai upaya mengakselerasi pertumbuhan ujar beliau menutup pembicaraan.

————————————–
Sub Divisi Humas dan Informasi Publik

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.