Rilis berita bening

Nikmati Keseruan Pergantian Tahun di Waduk Bening

Madiun- Penat dan Lelah saatnya Kembali menyegarkan diri dengan menikmati hiburan pergantian tahun di Waduk Bening-Widas. Waduk Bening menjadi salah satu ikon Madiun, menawarkan wisata alam yang tentunya tidak boleh dilewatkan. Tempat ini sangat cocok menjadi alternatif pilihan menghabiskan waktu dengan menikmati keindahan panorama waduk nan asri yang dikelola oleh Perum Jasa Tirta I (PJT I). 

Waduk Bening berlokasi di Dusun Petung, Desa pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur Indonesia. Cukup 1 jam dari Madiun, para pecinta wisata waduk sudah dapat menuju Waduk Bening. Adapun Waduk Bening menjadi salah satu waduk terbesar di Jawa Timur dengan pemandangan hijau yang menghampar serta perairan jernih di Kabupaten Madiun. 

Dua tahun belum pernah ada kegiatan yang dilakukan pada momen pergantian tahun dan pada tahun 2022 sudah saatnya kerinduan ini diobati. Hal ini juga menjadi perhatian dari Inni Dian Rohani selaku Kepala Divisi Operasional Bisnis PJT I. Inni Dian melihat bahwa masyarakat sudah haus akan hiburan merakyat. Melihat hal tersebut kemudian sebagai pengelola Waduk Bening, Inni Dian dan timnya mengurus perizinan untuk membuat kegiatan keramaian di penghujung 2022 dan di awal 2023 yang telah mendapatkan persetujuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun. 

Semua orang butuh hiburan, dan hiburan rakyat di Waduk Bening tentunya menjadi alternatif untuk meredakan dahaga pada momen pergantian tahun. Inni Dian menyampaikan bahwa harga tiket untuk menikmati hiburan pergantian tahun di Waduk Bening terjangkau yaitu di harga Rp.30.000. Akan ada penampilan dari orkes dangdut serta hiburan kesenian tradisional Madiun. Akan ada High Performe dari Zulfais Audio 16 Sub Double, DJ Ghea Barbie serta Jaranan Lodo Budoyo. 

Menutup pembicaraan Inni Dian menyampaikan bahwa hiburan di Bening buka pada pukul 10.00 WIB. Jadi kalau masih bingung akan kemana pada momen pergantian tahun, jangan lupa untuk menjadikan Waduk Bening sebagai alternatif pilihan, ujarnya menutup pembicaraan. 

 

———————————————-

Sub Divisi Humas dan Informasi Publik

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.