Momen Tahun Baru, Selorejo Hotel & Resort Sediakan Promo Menarik

Menyambut Tahun Baru, berbagai bidang usaha seperti hotel, restaurant dan taman wisata mulai gencar memberikan promo-promo akhir tahun, apalagi tahun baru ini merupakan tahun baru pertama yang diperbolehkan oleh pemerintah untuk menggelar kegiatan atau aktivitas dengan mengundang banyak massa setelah 2 tahun masa pandemi. Promo menarik ditawarkan juga Selorejo Hotel and Resort yang dikelola PJT I. Hotel ini menawarkan panorama bendungan Selorejo yang asri, sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata keluarga di akhir tahun.

 –

Berlokasi di Banturejo, Ngantang, Kabupaten Malang, Taman Wisata Bendungan Selorejo Hotel & Resort tidak hanya menawarkan wisata bendungan tapi juga fasilitas-fasilitas lain seperti camping ground, restaurant, kolam renang, recreation area dan wisata perahu. Dengan banyaknya hal yang ditawarkan, tidak heran jika banyak orang mengunjungi Taman Wisata Bendungan Selorejo Hotel & Resort untuk sekedar melepas penat dari kesibukan daerah perkotaan.

Kepala Divisi Operasional Bisnis Perum Jasa Tirta I, Inni Dian mengatakan perayaan malam tahun baru selalu menjadi momen yang berharga untuk dirayakan bersama keluarga, sahabat maupun orang terkasih. “Taman Wisata Bendungan Selorejo Hotel & Resort ingin menjadi bagian dari momen spesial tersebut, harapannya dengan adanya promo ini dapat menarik para tamu untuk memiliki momen perayaan malam tahun baru yang indah di hotel kami dengan adanya promo End Year Package tahun ini akan memberikan keuntungan kepada para tamu dengan pemberian diskon hingga 20% untuk kamar yang di pesan”, ujarnya. 

“End Year package yang kami tawarkan berada dalam range harga mulai 600 ribu permalam dengan diskon mulai 20% off untuk tanggal 27 Desember sampai 30 Desember dan diskon 15% persen untuk range harga 1 juta yang bisa dinikmati mulai tanggal 31 Desember hingga 1 Januari” Dengan adanya paket promo tersebut, para tamu akan mendapatkan beragam fasilitas seperti breakfast untuk dua orang, buffet dinner untuk 2 orang, Wifi, BBQ, Live Music, souvenir, dan diskon 10 persen untuk laundry. Khusus untuk momen tahun baru akan ada live music untuk memeriahkan momen jelang pergantian tahun. 

Secara garis besar kami menawarkan tempat yang dapat menjadi alternatif menghabiskan akhir tahun dengan nuansa berbeda karena ada pemandangan waduk yang tentunya berbeda dengan tempat lain. Selorejo Hotel & Resort dapat menjadi pilihan menghabiskan akhir tahun dengan suasana yang berbeda ujar Inni Dian menutup pembicaraan. 

—————————————————

Sub Divisi Humas dan Informasi Publik

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.