PJT I Dukung Semarak Jalan Sehat Bersama BUMN di Sumatera Utara dan Jawa Tengah



Hadir di 6 Kabupaten dan Kota, kegiatan Jalan Sehat BUMN bersama kembali dilaksanakan serentak dan Jasa Tirta I mendukung pelaksanaan kegiatan. Hadir di Dairi Sumatera Utara bersama dengan PT Indonesia Asahan Alumunium (Persero) dan Kimia Farma, kegiatan berhasil menarik antusiasme ribuan warga untuk hadir di Lapangan Sepak Bola Kodim 0206, Dairi. Selain itu kegiatan juga dilaksanakan di Asahan, dimana PJT I kembali hadir bersama PT Indonesia Asahan Alumunium (Persero) dan Kimia Farma yang hadir di Taman Hutan Kota Kisaran.

Selain di Sumatera Utara, puncak kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN yang diselenggarakan pada 05 Maret 2023 juga dilaksanakan di Jawa Tengah. Kegiatan di Blora dilaksanakan dengan sinergi dari Bank Negara Indonesia dan Taspen yang dilaksanakan di Lapangan Kridosono Blora. Selanjutnya kegiatan juga dilaksanakan di Kabupaten Jepara yang mengambil tempat di Alun-Alun Jepara. Dalam kegiatan ini PJT I bersinergi dengan PT Semen Indonesia (Persero) TBK dan PT Taspen. Kegiatan juga berlanjut di Kabupaten Grobogan yang dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 297 yang dimulai dari Depan Kantor Setda Kabupaten Grobogan. Kegiatan sendiri bersinergi dengan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Dan PT Taspen. Untuk Kabupaten Karanganyar kegiatan difokuskan di Alun-Alun Karanganyar dan bersinergi dengan Bank Rakyat Indonesia dan PERHUTANI. Dalam kegiatan di Karanganyar sendiri hadir Kepala Divisi Jasa ASA III, Bapak Setyantono untuk mewakili perusahaan dalam kegiatan dimaksud.

Direktur Keuangan, Pengelolaan Sumber Daya, dan Manajemen Risiko Bapak Mukhamad Taufiq menyampaikan kebanggaannya ikut serta mendukung pelaksanaan Jalan Sehat Bersama 2023 dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke-25. Disampaikan bahwa hal ini senada dengan harapan Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir bahwa kegiatan dimaksud dapat Menyehatkan Indonesia. Serangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan juga tentunya mendorong peran aktif seluruh karyawan dan keluarga BUMN di masing-masing daerah penyelenggaraan kegiatan.

Disampaikan oleh Taufiq bahwasannya semangat “Estafet OBOR BUMN” menjadi landasan pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten dan Kota di Indonesia. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dalam Rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN, Kementerian BUMN Bersama BUMN menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN bagi karyawan, keluarga karyawan BUMN, dan masyarakat dengan konsep “Estafet Obor BUMN” pada Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Lebih lanjut kemudian Taufiq menyampaikan bahwasannya sinergi BUMN mewujudkan pelaksanaan kegiatan di seluruh lokasi di Indonesia. Tentunya apresiasi diberikan oleh beliau atas kerja keras seluruh insan PJT I dan BUMN untuk mewujudkan Semarak Jalan Sehat BUMN. Beliau menyampaikan harapannya agar kegiatan dimaksud dapat dilaksanakan sebagai salah satu wujud kehadiran BUMN di tengah masyarakat, ujarnya menutup pembicaraan.

—————————–
Sub Divisi Humas dan Informasi Publik

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *