Halal Bihalal “Online” Perum Jasa Tirta I

Salah satu ritual yang biasa dilakukan pada momentum Idul Fitri adalah Halal Bihalal. Momen ini menjadi sarana bersilaturahmi untuk saling bermaaf-maafan dengan kerabat dan handai taulan.
Kali ini ada yang berbeda dalam perayaan halal bihalal PJT I yang diselenggarakan secara daring melalui aplikasi Cloud X dari Telkom, Selasa 26 Mei 2020. Meskipun tak langsung bertatap muka namun hal ini tidak mengurangi khidmadnya acara. Kegiatan halal bihalal diikuti oleh seluruh insan PJT I dan PT JTE (anak perusahaan). –
Halal bihalal on line menjadi salah satu wujud implementasi New Normal kedepannya. Hal tersebut juga dibahas oleh Jajaran Direksi PJT I dalam sambutannya. Proses bisnis dan aktivitas perusahaan akan diupayakan dapat terus berjalan, dengan penerapan pola hidup bersih dan sehat serta menjaga physical distancing. Selain sambutan direksi acara juga diisi dengan sambutan dan ucapan selamat dari Ketua dan Anggota Dewas PJT I. Ucapan selamat juga disampaikan oleh jajaran pejabat 1 level di bawah direksi, perwakilan pejabat 2 level serta 3 level di bawah direksi. Sebelum acara diakhiri dengan doa penutup, Direktur Utama PT.JTE juga berkesempatan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri dalam forum tersebut.

Selamat berlebaran, semoga kita dapat saling memaafkan. Mari bersama kita hadapi The New Normal.

 

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *