Enter your keyword

Struktur Organisasi

Perum Jasa Tirta I

PJT I dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk mencapai keberhasilan memerlukan dukungan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten dan berkualitas. Oleh karena itu diperlukan training-training untuk meningkatkan kompetensi para pegawai, serta adanya program rutin setiap tahun untuk meningkatkan jenjang pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi baik di dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu perlunya mewujudkan insan Perusahaan yang berjiwa entrepreunership dalam setiap mekanisme kegiatan Perusahaan.

PJT I telah memiliki pula trainers tingkat internasional di bidang Pengelolaan SDA yang sewaktu-waktu siap memberikan pelatihan apabila diperlukan.

Dengan tujuan meningkatkan kemampuan team work bagi SDM PJT I, semua pegawai diwajibkan menikmati outbond, sekaligus sebagai salah satu media komunikasi internal antara pejabat dan pegawai, serta refreshing

Dalam pengelolaam SDM, PJT I memiliki perangkat antara lain, Standar kompetensi jabatan struktural dan fungsional, pedoman jenjang kariri, sistem penggajian, serta Perjanjian Kerja Bersama antara perusahaan dengan organisasi pegawai (serikat pekerja)

Sumber Daya Manusia Tahun 2017 (Update Maret)

  • Sarjana S-2
  • Sarjana S-1
  • Diploma 3
  • <= SLTA / SMK