Menjaring talenta muda Indonesia menjadi agen perubahan

Tenaga muda bertalenta tersebar di seluruh negeri ini, dari ujung barat hingga timur. Untuk memperoleh talenta terbaiknya, PJT I menjaring karyawan dari seluruh Indonesia. Tak terkecuali putra – putri terbaik dari Papua.

Proses seleksi para talenta muda diselenggarakan melalui berbagai program. Baik yang dilakukan oleh internal Perusahaan, maupun yang terkoordinir melalui program rekrutment bersama BUMN yang diselenggarakan oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI). Hal ini merupakan langkah strategis Kementerian BUMN untuk menjadikan perusahaan negara sebagai pabrik talenta yang mampu menyerap tenaga dari seluruh nusantara.

Tahun 2019 lalu, Papua terpilih sebagai lokasi rekrutmen bersama BUMN. Secara khusus, kami membuka kesempatan kepada putra-putri daerah untuk bersaing secara sehat. Proses rekrutmen dilaksanakan secara transparan dan profesional, dimana kompetensi pesertalah yang menjadi faktor utama untuk terpilih.

Dengan sumberdaya manusia yang handal, diharapkan mampu menjadikan BUMN bersaing secara global. Untuk membawa negeri ini, menjadi Indonesia maju.

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.