Enter your keyword

Membangun Ekosistem Investasi Melalui Optimalisasi Nilai Aset Perusahaan

Info seputar Jasa Tirta 1

Membangun Ekosistem Investasi Melalui Optimalisasi Nilai Aset Perusahaan

Membangun Ekosistem Investasi Melalui Optimalisasi Nilai Aset Perusahaan

Untuk dapat terus bertumbuh, Perusahaan perlu melakukan investasi yang layak dan memiliki nilai manfaat. Diantaranya berupa optimalisasi potensi aset yang dikelola. Nilai aset yang meningkat, akan memberikan kontribusi positif bagi pengembangan Perusahaan.

Iklim investasi semacam ini, telah terbentuk di PJT I. Salah satunya berupa investasi pengembangan bisnis di bidang pariwisata alam. Dengan memanfaatkan lahan greenbelt waduk yang merupakan aset serah kelola Perusahaan, PJT I telah mengembangkan 9 (sembilan) lokasi pariwisata yang disiapkan sebagai tempat untuk menikmati eksotisme keindahan bendungan.

Dalam dua tahun terakhir ini, sejumlah area Pariwisata telah dikembangkan, baik berupa renovasi fisik maupun penambahan wahana wisata. diantaranya PATA Lahor, PATA Wonorejo, PATA Selorejo. Anda bisa menikmati keseruan camping di pinggir waduk maupun berkuda di Selorejo, atau puas berselfie ria di spot – spot menarik di PATA Lahor sambil menikmati aneka bakaran ikan.

Dengan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan, setiap Unit Pariwisata yang kami kelola wajib menerapkan protokol kesehatan. Sehingga untuk anda yang menginginkan wisata alam bersama keluarga yang nyaman dan tenang, dapat menjadikan unit pariwisata kami sebagai pilihan menikmati akhir pekan.

Mengoptimalkan potensi aset yang Kami miliki merupakan implementasi akan nilai AKHLAK. Amanah dalam mengharmonisasikan antara kebutuhan dengan kapasitas Perusahaan untuk terus loyal dalam menjalankan tugas sebagai agent of change…

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz