Enter your keyword

Surabaya Sparkling Run 2020-Berlari Tanpa Jejak Plastik

Info seputar Jasa Tirta 1

Surabaya Sparkling Run 2020-Berlari Tanpa Jejak Plastik

Surabaya Sparkling Run 2020-Berlari Tanpa Jejak Plastik

Berlari tanpa jejak plastik menjadi tema yang dipilih untuk penyelenggaraan salah satu kegiatan dalam rangkaian HUT PJT I ke-30. Acara yang dimulai di Bendung Karet Gubeng (salah satu infrastruktur PJT I) sukses menghadirkan kebersamaan dan keseruan bagi peserta baik internal maupun para stakeholder yang hadir.

Acara diselenggarakan pada Sabtu 8 Februari 2020. Kegiatan lari kali ini mengambil jarak tempuh 7K dengan peserta 150 orang. Pemukulan gong oleh Manajer Utama Keuangan, Perencanaan dan Manajemen Kinerja menjadi penanda dimulainya acara secara resmi. Suasana semarak telah nampak sejak dari garis start, dimana para peserta yang bersiap lari diguyur oleh serbuk warna warni sebagai penanda dimulainya acara Fun Run dalam Surabaya Sparkling Run 2020.

Seluruh peserta berhasil menyelesaikan kegiatan dan menjadi finisher. Adapun pelari tercepat diraih oleh Sdr. Setyo Permono (DJA III), Sdr. Elvin (Peralatan), Sdr. Agus Prambudi (Kediri) dan Sdr. Andik (DJA V).

Acara dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan seremoni Sambutan dari MUKPMK, Kepala DJA II, penyerahan hadiah kepada para tenaga lepas harian di PJT I, hingga pembagian doorprize. Dangdut menjadi hiburan rakyat yang menghangatkan suasana pagi di Surabaya.

Terima kasih kami ucapkan, sampai bertemu di acara lainnya!

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz