Rapat Kerja Perum Jasa Tirta i

Untuk menghadapi skenario The New Normal, Perum Jasa Tirta I menggelar Rapat Kerja yang diikuti oleh segenap jajaran Direksi dan Pejabat di semua level. Rapat ini dilaksanakan tepat sehari setelah libur Hari Raya Idul Fitri yaitu tanggal 26 Mei 2020, dengan tujuan agar penerapannya dapat segera terimplementasikan di seluruh lini bisnis perusahaan.

Dalam rapat kerja online tersebut Direktur Utama PJT I, Bpk. Raymond Valiant mensosialisasikan terkait perlunya skenario The New Normal sebagai upaya untuk menjaga keberlangsungan hidup manusia di tengah pandemi ini. Dalam scope perusahaan, Direksi juga menjelaskan agar tugas pengelolaan sumber daya air tetap dapat terlaksana dengan optimal maka kesehatan dan keselamatan para pekerja harus diutamakan. Untuk itu seluruh insan perusahaan (termasuk para stakeholder yang berkepentingan) harus menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Hal ini menjadi penting agar perusahaan dapat adaptif dan menuju kuadran New Normal dari sebelumnya Death Zone.
#coronavirus
#CovidSafeBUMN
#BUMNLawanCorona
#BUMNHadapiCorona
#NewNormal
#PerumJasaTirta1

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.