Enter your keyword

Gathering Karyawan dalam Rangka HUT PJT I

Info seputar Jasa Tirta 1

Gathering Karyawan dalam Rangka HUT PJT I

Gathering Karyawan dalam Rangka HUT PJT I

Sebagai kegiatan pamungkas dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, Sabtu 24 Agustus 2019 kemarin PJT I menyelenggarakan acara Gathering Karyawan di halaman kantor pusat. Serangkaian acara dihelat dari pagi hingga siang hari. Kegiatan diawali dengan jalan sehat yang dilepas langsung oleh jajaran Direksi dan Mantan Direktur Utama Periode 2012 – 2016, Bpk. Harianto. Kemudian acara dilanjutkan dengan perlombaan yang diikuti oleh seluruh unit, baik induk maupun anak perusahaan. Lomba bakiak beregu, lomba panjat pinang, hingga lomba vocal grup menjadi beberapa tangkai lomba yang meramaikan gathering kali ini.

Ada yang sedikit berbeda pada kegiatan gathering tahun ini. Sebagai bentuk penghormatan atas jasa para veteran yang telah terlibat dalam perjuangan kemerdekaan, PJT I mengundang 20 orang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Perusahaan memberikan penganugerahan penghargaan kepada para veteran tersebut. Suasana sempat mengharu ketika salah seorang perwakilan LVRI menceritakan pengalamannya ketika tergabung dalam operasi Trikora tahun 1961. Mendengarkan secara langsung peristiwa bersejarah Republik Indonesia dari pelaku sejarah menyadarkan betapa pentingnya mempertahankan kesatuan bangsa.

Suasana patriotik menjadi semakin kental ketika Direktur Utama PJT I resmi melaunching video “PJT I Hadir Untuk Negeri”. Dalam video tersebut ditayangkan beberapa peran perusahaan untuk turut membesarkan bangsa melalui upaya pengelolaan sumber daya air yang terintegrasi. Air yang berawal dari hulu, ditampung pada waduk untuk kemudian diatur penggunaannya sehingga dapat menyokong ketahanan pangan negara melalui pemenuhan kebutuhan irigasi. Selain itu air juga mampu mendukung program ketahanan energi melalui PLTA. Video berdurasi 3 menit ini dikemas sebagai latar belakang lagu nasional “Bagimu Negeri” ciptaan Kusbini.

Mari kita hargai perjuangan para pahlawan untuk dapat memerdekakan bangsa ini. Jangan biarkan penjajahan dalam wujud apapun merenggut kemerdekaan kita untuk berbangsa dan bernegara.
Bekerjalah dengan cinta, kesungguhan dan ketulusan hatimu.
Demi mewujudkan Indonesia Maju.
Dirgahayu Republik Indonesia ke 74.
Merdeka! Merdeka! Merdeka!

    

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz