Enter your keyword

Safari Ramadan Perum Tirta I di Divisi Jasa ASA II

Info seputar Jasa Tirta 1

Safari Ramadan Perum Tirta I di Divisi Jasa ASA II

Safari Ramadan Perum Tirta I di Divisi Jasa ASA II

Ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1438 Hijriah sudah mencapai 18 (delapan belas) hari pada tanggal 13 Juni 2017 ini, hal ini tidak menyusutkan semangat karyawan karyawati Perum Jasa Tirta I dalam bekerja untuk mengelola sumber daya air di seluruh wilayah kerja Perum Jasa Tirta I. Hal inilah yang menjadikan apresiasi Direktur Utama Perum Jasa Tirta I, Raymond Valiant Ruritan dalam acara Safari Ramadhan di Kantor Divisi Jasa ASA II/1 Lengkong Mojokerto yang dihadiri oleh Direktur Utama, Deputi Operasional I, Kepala Divisi Jasa ASA II, Kepala Sub Divisi Jasa ASA II/1, Kepala Sub Divisi Jasa ASA II/2, Kepala Bagian Humas, GCG, dan PKBL, staf Laboratorium Lingkungan Mojokerto serta staf Divisi Jasa ASA II.

Acara diawali dengan sambutan dari Direktur Utama Bapak Raymond Valiant Ruritan yang menyampaikan permohonan maaf karena Direksi yang lain tidak dapat hadir karena ada beberapa tugas yang harus segera diselesaikan serta ucapan terima kasih dan apresiasi untuk seluruh karyawan karyawati Perum Jasa Tirta I terutama di Divisi Jasa ASA VI khususnya karena walaupun jauh dari keluarga tetap menjalankan puasa dengan baik serta bekerja keras untuk kemajuan perusahaan.

Rangkaian acara Safari Ramadhan kali ini mengundang Ustad Achmad Fathoni, dimana dalam ceramahnya menekankan inti dalam kehidupan manusia ini agar dapat hidup sukses yaitu dengan selalu berlaku jujur, rukun dengan sesama serta menjauhi hal-hal yang dilarang oleh Allah swt. Diakhir ceramah beliau ditutup dengan sedikit atraksi “terbangan” dan dilanjut dengan acara buka puasa bersama.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz