Enter your keyword

PT. Vale Indonesia Tbk. Kunjungi Perum Jasa Tirta I

Info seputar Jasa Tirta 1

PT. Vale Indonesia Tbk. Kunjungi Perum Jasa Tirta I

PT. Vale Indonesia Tbk. Kunjungi Perum Jasa Tirta I

Perum Jasa Tirta I adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara yang mempunyai tugas pokok dan fungsi sebagai pengelola sumber daya air di Indonesia seyogyanya telah mempunyai pengalaman dan keprofesionalan dalam mengelola 5 (lima) wilayah sungai mulai DAS Brantas, Bengawan Solo, Serayu Bogowonto, Jratun seluna sampai Toba Asahan.  Sehingga membuat PT. Vale Indonesia Tbk. sebagai salah satu pengelola bendungan seri di Sungai Larona untuk berkunjung di Perum Jasa Tirta I dalam rangka studi banding.

Pada tanggal 13 Maret 2017, PT Vale Indonesia melakukan kunjungan studi banding di Perum Jasa Tirta I yang diterima oleh Kepala Biro Penelitian dan Pengembangan PJT I, Bapak Didik Ardianto, ST,MT di Ruang Sidang 2. PT Vale Indonesia tbk. mengirimkan 3 (tiga) orang perwakilan yang dipimpin oleh Bapak Kasman selaku Senior Manager of Utilities Operation

Studi banding dilaksanakan untuk menindaklanjuti kegiatan inspeksi besar Bendungan Karebbe yang salah satu rekomendasinya menyarankan agar PT. Vale Indonesia Tbk. selaku pengelola bendungan seri di Sungai Larona dapat memiliki sertifikat ISO sebagai pengelola bendungan, sehingga disarankan untuk melakukan studi banding terkait proses dan prosedur untuk memperoleh sertifikat ISO pengelola bendungan seperti yang telah dimiliki oleh PJT I dan juga dalam rangka penyusunan ISO Monitoring DAM oleh PT Vale Indonesia. (dian/ita)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz