Enter your keyword

Direksi PJT I Lakukan Kunjungan ke Kejaksaan Agung Republik Indonesia

Info seputar Jasa Tirta 1

Direksi PJT I Lakukan Kunjungan ke Kejaksaan Agung Republik Indonesia

Direksi PJT I Lakukan Kunjungan ke Kejaksaan Agung Republik Indonesia

Agar tercipta sinergi yang kondusif, Perum Jasa Tirta I telah memiliki nota kesepahaman dengan Kejaksaan Agung Republik Indonesia (RI), yang secara teratur diperbarui. Secara operasional, nota kesepahaman tersebut diwujudkan dalam bentuk pendampingan oleh Kejaksaan Agung RI sebagai Pengacara Negara kepada BUMN pengelola sumber daya air ini.

Pendampingan ini mencakup berbagai aspek hukum, baik dalam hal ketaatan aturan, pemberian pendapat hukum sampai pendampingan dalam kasus (litigasi) hukum, baik perdata maupun tata usaha negara. Melengkapi maksud tersebut, pada 14 Maret 2017 telah dilaksanakan silaturahmi antara Direksi Perum Jasa Tirta I dengan Jaksa Agung Muda Tata Usaha Negara (JAMDATUN) Kejaksaan Agung RI.

Dalam pertemuan tersebut, Dr Bambang Setyowahyudi, SH, MH selaku JAMDATUN menyatakan dukungan pada kerjasama pendampingan yang selama ini telah berjalan dengan Perum Jasa Tirta I. Beliau juga menekankan pentingnya sinergi antara BUMN dengan Kejaksaan Agung RI dalam menangani persoalan yang menyangkut pengamanan barang milik negara dari upaya-upaya melawan hukum yang dilakukan pihak yang tak berkepentingan.

Direksi Perum Jasa Tirta I diwakili oleh Direktur Utama, Raymond Valiant Ruritan; Direktur I, Alfan Rianto dan Sekretaris Perusahaan, Wahyu Dutonoto. Pertemuan berjalan akrab dan sesuai harapan semua pihak.(ray_du)

Leave a Reply

2 Comments on "Direksi PJT I Lakukan Kunjungan ke Kejaksaan Agung Republik Indonesia"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest | most voted
Yosa
Guest

Halo admin, saya Yosa dari Majalah SWA di Jakarta, maaf mau tanya ini jajaran direksi sdg kunjungan di Jkt ya? Apa bisa saya sedikit meminta waktu mereka utk wawancara? Majalah kami sdg mengangkat tema Energi Terbarukan dan salah satunya saya ditugaskan utk meminta pendapat dari Jasa tirta I sbg pemilik PLTM di Sutojajan. kebetulan kalau sdg di Jkt saya ingin wawancara langsung. Terima kasih.

wpDiscuz