Enter your keyword

Dinas PU Provinsi Kalimantan Timur Kunjungi PJT I

Info seputar Jasa Tirta 1

Dinas PU Provinsi Kalimantan Timur Kunjungi PJT I

Dinas PU Provinsi Kalimantan Timur Kunjungi PJT I

Malang – Pengelolaan Sumber Daya Air (SDA) adalah salah satu hal pokok yang harus dilakukan dalam memaksimalkan potensi SDA di setiap wilayah sungai di Indonesia, melihat hal tersebut Senin, 31 Oktober 2016 Dinas PU Provinsi Kalimantan Timur Bidang Sumber Daya Air berkunjung ke Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta I.

Rombongan diterima langsung oleh Kepala Bagian Komunikasi Perusahaan, GCG  PKBL, Inni Dian Rohani. Dalam sambutannya Dian mengatakan bahwa PJT I sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Dinas PU Provinsi Kalimantan Timur Bidang Sumber Daya Air. “kami sangat menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Bapak-bapak/ Ibu-ibu (read Dinas PU Provinsi Kalimantan Timur Bidang Sumber Daya Air)”

Dian menambahkan bahwa PJT I merasa tersanjung dijadikan objek kunjungan dalam rangka meningkatkan pengetahuan tentang pengelolaan SDA.

Sementara dalam sambutannya Kepala UPT Dinas PU Provinsi Kalimantan Timur Wilayah Selatan, Imam Mudori menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan adalah untuk mengetahui pengelolaan SDA yang dilakukan oleh PJT I.

Imam mengatakan bahwa bukan hal baru bahwa PJT I adalah Perusahaan yang sudah diakui profesional dalam bidang pengelolaan SDA.

Imam menambahkan bahwa Sungai Brantas yang tidak sebesar sungai yang ada di Kalimantan Timur saja bisa dimaksimalkan sedemikian rupa oleh PJT I, apalagi sungai sebesar di Kalimantan Timur yang memiliki potensi yang lebih besar akan dapat dimanfaatkan dan dikelola lebih baik lagi.

syaikhu
Komunikasi Perusahaan, GCG & PKBL

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz