Enter your keyword

PJT I dan FJKB Lakukan Pers Gathering di Sumber Brantas

Info seputar Jasa Tirta 1

PJT I dan FJKB Lakukan Pers Gathering di Sumber Brantas

PJT I dan FJKB Lakukan Pers Gathering di Sumber Brantas

Menjaga tali silaturahmi dengan press adalah salah satu upaya Perum Jasa Tirta I (PJT I) dalam menjaga hubungan baik dengan para jurnalis yang berada di seluruh wilayah kerja PJT I, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Press Gathering Forum Jurnalis Kali Brantas (FJKB) – PJT I.

Press gathering ini dilaksanakan 2 (dua) hari yaitu tanggal 20-21 Oktober 2016 di Arboretum Sumber Brantas Kecamatan Bumiaji Kota Batu dan Kali Kromong Pacet. Pada hari pertama dilakukan diskusi santai di Arboretum Sumber Brantas yang membahas tentang pelestarian lingkungan dan pengelolaan sungai.

Diskusi santai ini dibuka oleh Direktur Teknik PJT I, Raymond Valiant Ruritan dan dari PJT I dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan, Zainal Alim, Kepala Divisi jasa ASA I, Ulie Mospar Dewanto, Kepala Sub. Divisi jasa ASA II/2, Didik Ardianto, Kepala Bagian Komunikasi perusahaan, GCG, dan PKBL, Inni Dian Rohani serta staf dari Sekretaris Perusahaan dan Biro Penelitian dan Pengembangan. Sedangan dari FJKB dihadiri kurang lebih 20 insan press dari Kominfo jatim, Berita Metro, RRI, Kompas TV, JTV, TVRI, Radar Malang, Malang Pos dan lain-lain.

Dalam kegiatan ini, Raymond Valiant Ruritan menyampaikan materi diskusi terkait kondisi sumber daya air yang sudah kritis, upaya pelestarian lingkungan, serta upaya-upaya lain dalam pengelolaan sumber daya air.

Selain itu juga ada pemaparan dari Direktus LSM Konsorsium, Imam Rohani memaparkan tentang kondisi kualitas air sepanjang Kali Brantas serta peraturan-peraturan yang mengatur tentang pengendalian pencemaran dan penindakan hukum perusak lingkungan.

inni
Komunikasi Perusahaan, GCG & PKBL

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz